About me & my blog

About me

  

si bolang

si bolang

Nama lengkap dandan daniswara, lahir dan besar di sebuah kota kecil di jawa barat yaitu Garut, kota tercinta yang penuh kenangan dan dikenal sebagian orang sebagai kota dodol. Termashur juga dengan sebutan kota intan walaupun tak ada tambang intan di sini. Mungkin juga sebagian orang lain lebih teringat akan sosok domba garut, sebagai domba aduan. Tapi jangan khawatir, saya tidak suka mengadu domba orang dan juga tak mau diadu domba sama orang.

Tahun 1987 menyelesaikan sekolah menengah atas di SMAN I garut, lalu meneruskan kuliah di STKS Bandung selama 2 tahun, kemudian pindah lagi menuntut ilmu di STISIP Garut sampai akhirnya lulus tahun 1992.

Setamat kuliah sempat menjadi karyawan sukarelawan di Dinas perizinan namun tidak berlanjut karena merasa tidak cocok menjadi PNS. Setelah itu banting stir jadi karyawan sebuah radio swasta lokal yang juga tidak bertahan lama. Selanjutnya mencoba mengadu nasib  menginjakkan kaki pertama kali di jakarta pada tahun 1994, keluar masuk gedung perkantoran mencari lowongan pekerjaan seperti lagu sarjana muda nya Iwan Fals. Akhirnya lewat kenalan seorang famili berhasil juga memperoleh kesempatan untuk mengikuti program magang di sebuah perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang administrasi efek. Selesai magang sempat menitipkan lamaran kerja, karena merasa cocok dengan suasana kerja dan bidang pekerjaannya. Dua tahun kemudian baru memperoleh panggilan untuk mengikuti seleksi penerimaan calon karyawan, lolos berbagai macam test pada tahun 1996 resmi menjadi karyawan di PT. Adfindo Panartha Reksa yang merupakan Biro Administrasi Efek atau biasa disingkat BAE. Tahun 2001 pindah ke PT. Electronic Data Interchange Indonesia yang akrab disingkat PT.EDI Indonesia. Masih di tahun yang sama kemudian loncat lagi ke PT. Tajrii Rizki sampai Tahun 2005.

Di pertengahan tahun 2005  ini terjadi peristiwa yang cukup berat dalam hidup saya, yaitu berpulangnya ayahanda tercinta ke pangkuan Illahi. Dengan berbagai pertimbangan, di tahun ini saya memutuskan untuk hijrah pulang kampung ke kota kelahiran, memboyong anak &  isteri yang menjadi jodoh saya lewat pernikahan pada tahun 2002 di Pondok Gede. Dikaruniai 3 orang anak, 2 putri dan seorang putra yang menjadi penyambung garis keturunan.

Sekarang ini status pekerjaan  masih pengangguran, makanya punya cukup waktu luang untuk belajar nge-blog walaupun masih berantakan. Berusaha mencari rejeki dari internet lewat sistem online trading saham dengan modal pas-pasan, sambil nyari obyekan secara serabutan guna menafkahi anak istri tercinta .

 

About this blog

Blog ini menggunakan wordpress, karena kata orang wordpress menawarkan kemudahan bagi para pemula dalam pembuatan  maupun untuk me-manage blog di tahap selanjutnya dan yang paling penting adalah gratis. Isi dan tulisan dalam blog ini sebagian adalah  pengalaman, pikiran serta opini pribadi dan sebagian lainnya berasal dari artikel atau tulisan pihak lain yang sengaja saya posting ulang di sini karena memiliki bobot nilai yang cukup penting maknanya bagi saya pribadi. Sehingga memudahkan saya dan mungkin juga orang lain yang membutuhkan jika ingin membacanya kembali sewaktu-waktu. Saya menyadari sebagai pemula dalam dunia blogger tentu masih banyak kekurangan, baik dari sisi content atau isi, penyusunan layout, pemilihan theme maupun sisi-sisi lainnya. Oleh karena itu silahkan beri komentar, kritik, dan saran terhadap postingan atau artikel yang saya tulis atau pun hal lainnya menyangkut blog ini secara keseluruhan, supaya saya bisa menjadi blogger handal seperti para blogger senior yang sudah berkibar namanya.

Mohon maaf apabila ada hal-hal yang keliru dan menyinggung perasaan. Semua adalah karena keterbatasan dan ke-awam-an pribadi saya semata.

Terima kasih dan salam  b l o g g e r..…

 

 

 

Barkatlangit.wordpress.com

Berbagi apa pun yang pernah dilihat, didengar, dirasa dan dialami

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s